Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penggemar Fatin Sudah Seperti Penggemar Bola

Penggemar Fatin Sidqia Lubis memadati Studio RCTI saat gala show empat besar X Factor Indonesia, Jumat (3/5/2013).

Penulis: Willem Jonata
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Penggemar Fatin Sudah Seperti Penggemar Bola
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Fatin Shidqia Lubis 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggemar Fatin Sidqia Lubis memadati Studio RCTI saat gala show empat besar X Factor Indonesia, Jumat (3/5/2013). Mereka berteriak usai menyaksikan idolanya tersebut melantunkan lagu berjudul "Tak Ada Yang Abadi" yang dipopulerkan Peterpan.

Sampai-sampai, musisi Ahmad Dhani yang bertindak sebagai juri di ajang itu, terpaksa menunda sejenak untuk menyampaikan komentarnya. "Penggemar Fatin sudah kaya penggemar bola. Mungkin sebagian ada The Jak," ucapnya, Jumat, (3/5/2013), malam.

Dhani menilai Fatin menyanyikan lagu berjudul "Tak Akan Ada Yang Abadi' dengan penghayatan yang bagus sekali. Ia menduga gadis berkerudung itu sedang membayangkan seseorang yang dicintainya telah pergi.

Tidak demikian dengan Bebi Romeo. Ia merasakan ada yang kurang dengan penampilan Fatin malam ini. Meski demikian, ia tetap berharap anak asuh Rossa itu, bisa masuk ke tiga besar. Bahkan ia menyebut komentarnya tidak akan berpengaruh apapun.

"Saya pengin kamu ada di tiga besar," ucapnya. Rossa pun mengangkat semangat Fatin. Penyanyi asal Sumedang itu rupanya suka cara Fatin menyanyikan dan menginterpretasikan lagu tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas