Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dipuji Ariel, Fatin Shidqia Lubis Minta SMS

Nazriel Irham (32) alias Ariel mengaku terpukau dan mengagumi suara Fatin Shidqia Lubis (17). Apa kata Fatin?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dipuji Ariel, Fatin Shidqia Lubis Minta SMS
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis lima besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nazriel Irham (32) alias Ariel mengaku terpukau dan mengagumi suara Fatin Shidqia Lubis (17).

Menurut vokalis Band Noah tersebut, Fatin yang berhasil lolos menuju babak tiga besar X Factor Indonesia bersama Novita Dewi Marpaung (34) dan grup vokal Nu Dimension (NuDi) ini punya faktor X yang mengagumkan.

"Suaranya Fatin itu keren banget!" puji Ariel di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013) dini hari, sembari mengacungkan jempol tangan kanannya. Ariel memilih angka 10 untuk suara Fatin.

Meski begitu, Fatin diminta oleh bekas pacar artis Luna Maya ini agar tidak puas pada pujian. Fatin, lanjut duda satu anak ini, harus banyak belajar lagi supaya semakin sempurna dalam setiap aksi dan penampilan panggungnya.

Saat beraksi di Gala Show ke-11 yang membuat Mikha Angelo Brahmantyo (16) tersingkir, Fatin menyanyikan salah satu lagu hits Peterpan yang berjudul 'Tak Ada yang Abadi'. Lagu tersebut, ujar Ariel, pas untuk suara Fatin.

Begitu kagumnya pada Fatin, sudah bisa ditebak siapa yang dijagokan vokalis yang belakangan ini dikabarkan sedang dekat dengan artis cantik Titi Handayani Rajo Bintang (32) itu. "Saya dukung Fatin," kata Ariel sambil masuk ke mobilnya.

BERITA TERKAIT

Mendengar pujian dan dukungan dari Ariel itu, Fatin merasa senang. "Senang dong. Besok-besok jangan lupa SMS Fatin ya," kata Fatin mesem. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas