Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lenka Bocorkan Album Barunya, Dirilis Juni, Saat Pentas di Jakarta

Ini bocoran album baru Lenka yang dia sampaikan saat konser di Jakarta Sabtu malam (4/5/2013).

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lenka Bocorkan Album Barunya, Dirilis Juni, Saat Pentas di Jakarta
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi wanita berkebangsaan Australia, Lenka Kripac atau Lenka tampil menghibur para penggemarnya di Jakarta dalam konsernya yang bertajuk Lenka Live in Concert di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kali ketiga, penyanyi, pemain musik, dan pencipta lagu asal Australia Lenka Kripac menggelar konsernya di Jakarta.

Sabtu (4/5/2013) malam, Lenka tampil dalam Lenka Live in Concert di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Setelah Nu Dimension (Nudi), Novita Dewi, dan Fatin Shidqia Lubis dari kontes nyanyi X Factor Indonesia jadi pembuka konser itu, Lenka naik ke pentas.

Ditemani satu orang gitaris dan seorang pemain synthesizer, Lenka membuka konsernya dengan hit-nya, "Trouble is a Friend". Dalam lagu keduanya, "Roll with the Punches", ia menunjukkan keahliannya memainkan keyboard. "Everything's Okay" menjadi lagunya yang berikut.

Lenka juga memberi bocoran bahwa pada Juni 2013 ia akan merilis album berjudul Shadow.

"Ada album baru, Juni nanti, judulnya Shadow. Kali pertama saya bawakan lagu ini (dari album itu) secara live, jadi ekslusif," tuturnya lalu menyajikan "Nothing Here About Love".

Selanjutnya, dalam "Heart to the Party", Lenka memainkan burlizer. Ia kembali memuji para penggemar setianya di Indonesia setelah membawakan "Hearts Skips a Beat". "Para penggemar di Indonesia merupakan sahabat terbaik yang saya miliki punya dari seluruh Indonesia," teriaknya.

BERITA TERKAIT

Sesudah "Don't Let Me Fall", Lenka memanggil para finalis X Factor Indonesia untuk bersamanya menyuguhkan lagunya, "Everything at Once".

Selain membawakan lagu-lagu karyanya, Lenka juga meng-cover lagu Bruno Mars "Locked Out of Heaven" bersama Shena Malsiana dari X Factor Indonesia dan "Pumped Up Kicks". Lagi-lagi, ia memberikan bocoran tentang lagu barunya yang akan ada dalam album Shadow.

"Saya akan menyanyikan lagu baru dari Shadow. Semoga sewaktu keluar nanti Anda bisa suka, karena saya mencipta lagu ini untuk Anda semua," tuturnya lalu menghadirkan "After the Winter".

Dalam konser tersebut, 14 lagu dibawakan oleh Lenka.

(Ichsan Suhendra/ Ati Kamil)


Klik foto-foto konser *Lenka di Jakarta dan para penyanyi pendukungnya 

Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas