Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Camelia Malik Beberkan Sebab Cerai di Warung Komando Pukul 15.00

Pedangdut senior Camelia Malik akan beberkan sebab perceraiannya dengan Harry Capri di Warung Komando, Tebet, pukul 15.00 sore ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Camelia Malik Beberkan Sebab Cerai di Warung Komando Pukul 15.00
TRIBUN JAKARTA/ FERRO MAULANA
Camelia Malik 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti senior Camelia Malik(58)dan Harry Capri (61) akan buka suara terkait kisruh rumah tangga mereka yang akhirnya bermuara di meja hijau.

Informasi dihimpun Wartakotalive.com, pasangan yang telah mengarungi biduk pernikahan selama 24 tahun itu, akan memberikan keterangan kepada insan media, pada hari Senin (6/5/2013), pukul 15.00 di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan, si pelantun "Wakuncar" itu telah mendaftarkan gugatan cerai pada Harry Capri atau Harry Nurmaizir bin Hasan Basri,di Pengadilan Agama (PA)Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013).

Permohonan cerai Mia -sapaan akrab Camelia Malik - dengan nomor perkara 1137/Pdt.G/2013/PA.JS. akan disidangkan pada 23 Mei 2013 mendatang.

Mia menikah dengan Harry medio Mei 1989 atas saran Rhoma Irama. Ketika itu, Raja Dangdut tersebut juga menjadi wali nikah Mia.
Pernikahan pasangan yang kala itu bertemu saat pembuatan sinetron Rona-rona tersebut dikarunia dua anak.

Sebelumnya, Mia pernah menikah dengan Reynold Panggabean, salah seorang pendukung The Mercy's dan band Tarantula. Pernikahan dengan Reynold hanya bertahan selama 12 tahun.

BERITA TERKAIT

Dua bulan bercerai, putri tokoh perfilman Indonesia Jamaludin Malik itu menikah dengan Hary Capri. 24 tahun membina rumah tangga dengan aktor laga itu sekarang kembali akan bercerai.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas