Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ceritakan Perceraian, Camelia Malik-Harry Capri Bagai Bertemu Ajal

Tidak mudah bagi pasangan Camelia Malik dan Harry Capri untuk menceritakan persoalan rumah-tangganya,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ceritakan Perceraian, Camelia Malik-Harry Capri Bagai Bertemu Ajal
Warta Kota/Nur Ichsan
CAMELIA MALIK DAN HARRY CAPRI, melakukan klarifikasi soal perceraiannya kepada wartawan di Rumah makan Warung Komando, Jalan Sharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5). Mereka membenarkan telah mendaftarkan perceraian mereka ke pengadilan agama, namun merahasiakan penyebab perceraiannya. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mudah bagi pasangan Camelia Malik binti Jamaluddin Malik (58) dan Harry Nurmaizir bin Hasan Basri alias Harry Capri untuk menceritakan persoalan rumah-tangganya, hingga berbuntut ke permohonan cerai di pengadilan agama.

Mia --sapaan Camelia Malik-- dan Harry sampai meneteskan air matanya ketika diminta berbagi cerita seputar keretakan perkawinannya. Sys Ns (56) mengatakan bahwa perceraian itu adalah perjalanan pahit sahabatnya itu, Mia dan Harry.

"(Perceraian) Ini bukan kisah sukses untuk diceritakan," kata Sys Ns saat ikut menemani Mia dan Harry menggelar jumpa pers di Warung Komando milik Eko 'Patrio' di Jalan Dr Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Mia dan Harry tidak banyak bercerita saat jumpa persnya itu digelar tidak lebih dari sepuluh menit. Dua sahabatnya tersebut, kata Sys Ns, menutup mulutnya rapat-rapat lantaran kisah itu adalah aib mereka.

"Layaknya akan bertemu ajal saja, mereka (Mia dan Harry) tidak mau menceritakan hal yang tak mau diceritakan," kata pria yang bernama asli Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio tersebut.

Mia dan Harry akhirnya berbicara meski tak mau menceritakan keretakan rumah-tangga mereka. "Mbak Mia dan Mas Harry ini tidak tahu lagi harus sembunyi dimana. Sebab, ini menyakitkan bagi mereka," ujar Sys Ns.

BERITA TERKAIT

Mia mengajukan gugatan cerai terhadap Harry ke PA Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Muhammad Assegaf, 30 April 2013. Sidang cerai pertama Mia atas Harry akan digelar pada 23 Mei 2013 esok. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas