Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Camelia Malik Jumpa Pers Cerai daripada Ditanya-tanya Melulu

Camelia Malik memilih jumpa pers soal perceraiannya daripada dimana-mana ditanya terus soal itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Camelia Malik Jumpa Pers Cerai daripada Ditanya-tanya Melulu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Camelia Malik dan Harry Capri saat konferensi pers terkait Kabar perceraian yang diajukan penyanyi dangdut senior itu di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013). Siapa sangka, setelah merayakan ulang tahun perkawinan perak, Camelia justru malah menggugat cerai suaminya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut senior Camelia Malik akhirnya angkat bicara soal perceraianya. Ia membenarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, ia merasa orang paling bodoh karena kesulitan untuk menjelaskan masalahnya. Sebab, baginya tidak mudah untuk mengatakan yang sesungguhnya terkait prahara rumahtangganya.

"Sebelumnya berat hari ini bertemu dengan teman-teman, hari ini saya merasa orang yang paling bodoh, enggak bisa berucap," ucapnya sembari terisak, Senin, (6/5/2013), dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Penyanyi dangdut yang beken dengan tembang "Colak Colek" itu, sadar tidak bisa lari dari masalah. Dengan kata lain, ia harus menghadapinya. Termasuk meladeni pertanyaan yang dilontarkan orang lain terkait rencana perceraiannya tersebut.

"Saya juga enggak ingin bermaksud lari dari peristiwa ini, lari jika bertemu karena takut ditanyakan hal ini. Masalah ini benar terjadi di antara kami berdua, hari ini hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk perhatian dan pengertiannya," tandasnya.

Camelia paham betul dirinya seorang figur publik yang tak bisa menyembunyikan perceraian. Daripada ditanya-tanya terus, lebih baik mengakui bercerai meski tak membeberkan detil penyebabnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas