Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lydia Kandou Hampir Pasti Segera Menjanda, Ini Sebabnya

Aktris lawas Lydia Kandou hampir pasti segera menjanda karena proses mediasi untuk membatalkan cerai gagal.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lydia Kandou Hampir Pasti Segera Menjanda, Ini Sebabnya
warta kota/nur ichsan
Lidya Kandouw, menghadiri sidang perdana gugatan cerainya terhadap suaminya Jamal Mirdad, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya bintang film lawas Lydia Kandou muncul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ia langsung memasuki ruang sidang. Petugas pengadilan kemudian menutup pintu. Sidang cerai tersebut tertutup untuk umum, termasuk wartawan.

Sayangnya, lagi-lagi, Jamal Mirdad, suaminya itu tidak datang. Sudah tiga kali ia absen dalam sidang cerai yang beragendakan mediasi tersebut.

Namun, sidang terus berjalan. Lydia tampaknya sudah tak mau ambil pusing dengan ketidakhadiran pria yang telah menikahinya pada 1986 itu.

"Ya, sudah enggak datang," ucapnya, Selasa, (7/5/2013), di PN Jakarta Selatan. ibu empat anak itu, tampak santai mengenakan blouse warna hijau dengan rok dan high heels.

Sidang berlangsung singkat. Tak lebih dari 15 menit ia keluar dari ruang sidang. Ia pun sempat melempar senyum. Sejumlah wartawan kemudian menghadangnya untuk meminta penjelasan terkait jalannya sidang.

BERITA TERKAIT

"Mediasinya saya enggak ngerti, ditanya-tanya biasa-biasa saja," ucap ibu kandung dari dua artis muda, Nana dan Naysila Mirdad itu.

Dengan ketidakhadiran Jamal, otomatis mediasi untuk membatalkan cerai mengalami kegagalan. Meski demikian, sidang tetap berjalan ke agenda selanjutnya.

Kemungkinan besar sidang langsung pada agenda putusan karena sudah tidak lagi membutuhkan pertimbangan atau komentar, serta kehadiran Jamal. Lydia pun tak tahu lagi bagaimana mengungkapkan perasaannya.

"Ya, enggak tahu deh. Hasil putusannya belum. Sidang terakhir keputusannya belum tahu tanggal berapa," kilah bintang film "Aladin dan Lampu Wasiat" itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas