Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sidang Mediasi Terakhir, Lydia Kandou dan Jamal Belum Juga Nongol

Hari ini sidang mediasi terakhir, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad belum juga tampak batang hidungnya hingga tengah hari.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sidang Mediasi Terakhir, Lydia Kandou dan Jamal Belum Juga Nongol
warta kota/nur ichsan
Lidya Kandouw, menghadiri sidang perdana gugatan cerainya terhadap suaminya Jamal Mirdad, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, hari ini dijadwalkan menjalani lanjutan sidang perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Majelis hakim menjadwalkan hari ini merupakan agenda mediasi terakhir. Namun, kedua belah belum menunjukkan batang hidungnya.

"Ini sidang terakhir mediasi, kita tunggu saja apakah sidang tersebut terlaksana atau tidak," ucap Eleonora, kuasa hukum Lydia, Selasa, (7/5/2013), saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Eleonora tidak bisa menjamin kliennya bisa menghadiri persidangan itu atau tidak. Sebab, sepengetahuannya, bintang film "Ramadhan dan Ramona" itu sedang ada kegiatan.

"Ada kegiatan, tapi undangan sudah diterima," ucapnya. Meskipun, kedua belah pihak tidak hadir di pengadilan, persidangan terus berlanjut. "Pasti akan terus berlanjut," ucapnya.

Namun, Eleonora tidak bisa menyimpulkan mengenai hasil sidang hari ini. Termasuk kemungkinan majelis hakim menyampaikan putusan dalam sidang perceraian tersebut, meskipun tanpa dihadiri pihak-pihak terkait atau verstek. "Belum tahu," tandasnya.

BERITA TERKAIT

Dalam sidang sebelumnya, agenda mediasi selalu menemui jalan buntu. Sebab, Jamal Mirdad tidak pernah hadir dalam persidangan. Hanya Lydia Kandou saja bersama pengacaranya. Jika kondisi itu terus berlangsung tidak menutup kemungkinan majelis hakim memutuskan sidang perceraian tersebut tanpa dihadiri kedua belah pihak.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas