Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lydia Kandou Berniat Ajak Jamal Mirdad Makan Malam

Meski di ambang perceraian, tapi Lidya Kandou tak lupa dengan hari ulang tahun Jamal Mirdad.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lydia Kandou Berniat Ajak Jamal Mirdad Makan Malam
/Warta Kota/Nur Ichsan
LYDIA DAN JAMAL CERAI - Dengan balutan baju warna hijau, artis cantik Lydia Kandou hadir dalam sidang perceraiannya dengan suaminya Jamal Mirdad yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meski di ambang perceraian, tapi Lidya Kandou tak lupa dengan hari ulang tahun Jamal Mirdad. Rencananya, aktris era 1980-an ini mau mengajaknya makan malam.

Langkah ini, sambung Lidya, sebagai bukti selalu membina komunikasi dengan Jamal. Seperti saat Jamal yang berulang tahun, Selasa (7/5), Lidya sudah menyampaikan selamat. "Tadi malam ucapin selamat ultah, Belum tahu sih mau apa, Mungkin mau makan malam seperti biasa," terangnya.

Persidangan perceraian Lydia dan Jamal sudah berlangsung tiga kali. Sayangnya, Jamal Mirdad tetap tidak muncul  menghadapi gugatan cerai yang diajukan istrinya.  Lidya hadir bersama kuasa hukumnya  Dr. Eleonora Moniung, SH, MH, sementara  kursi yang semestinya ditempati Jamal atau kuasa hukumnya sebagai tergugat tetap saja kosong.

Itu artinya Jamal tidak menggunakan haknya atas gugatan cerai istrinya. Padahal, kalau saja  Jamal Mitdad atau kuasa hukumnya bisa hadir  di Pengadilan, maka pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 27 tahun ini  masih mendapat  kesempatan untuk berdamai melalui mediasi. Kini kesempatan itu habis sudah.

Alhasil,  seperti dua kali sidang sebelumnya,  sidang kali ini pun berlangsung tertutup dan  hanya berlangsung 15 menit. Menurut informasi, sidang diundur lagi selama dua minggu untuk  memberi kesempatan bagi Lidya Kandau berpikir, apakah keukeh  tetap ingin cerai, atau sebaliknya mencabut gugatan.

Keengganan Jamal menghadapi gugatan istrinya malah menimbulkan ragam spekulasi. Ada dugaan Jamal enggan menceraikan istri yang sudah memberinya  4 anak itu. Usai sidang, wajah ibu empat anak ini terlihat pasrah. “Mau gimana lagi kalau enggak datang," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas