Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wajahnya Kena Kosmetik Tiap Hari, Ini Cara Carissa Putri Membersihkannya

Bisa dipastikan wajah ayu Carissa Putri selalu dirias setiap hari. Aktivitas syuting dan tampil di depan publik mengharuskannya tampil cantik.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wajahnya Kena Kosmetik Tiap Hari, Ini Cara Carissa Putri Membersihkannya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Carissa Putri Sulaiman saat ditemui pada acara promo salah satu pakaian ternama di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisa dipastikan wajah ayu Carissa Putri selalu dirias setiap hari. Aktivitas syuting dan tampil di depan publik mengharuskannya tampil cantik.

"Tidak enaknya, kebanyakan syuting dilakukan di luar ruangan. Kalau pun di dalam ruangan pasti kena lampu sorot. Riasan itu seringkali harus dikenakan dari pagi sampai dini hari. Belum lagi riasan itu harus di-touch up berulang-ulang. Sudah pasti wajah saya jadi kotor," kata pemain film Ayat-Ayat Cinta ini.

Carissa pun sadar dirinya harus segera membersihkan muka begitu sampai di rumah. Selelah apa pun dia selalu meluangkan waktu untuk membersihkan muka sebelum tidur.

Di tempat syuting, urusan membersihkan muka bukan hal sepele. "Apalagi kalau tidak ada air," ungkap wanita berusia 28 tahun ini.

Seorang teman yang menginap di rumahnya memperkenalkan sebuah produk pembersih muka dari Perancis yang bagus dan tak membutuhkan air. "Cukup dibasuh dengan tisu atau sedikit air saja, wajah sudah bersih dan segar," ujarnya.

Sekali mencoba, dia langsung cocok. Sayangnya, ketika itu produk tersebut belum dijual di Indonesia. "Makanya, saya selalu beli produk ini saat keluar negeri. Bisa juga titip ke teman yang pergi ke luar negeri. Kalau produk pas habis dan tidak ada teman yang keluar negeri, saya jadi repot sendiri," tuturnya.

Untung, produk ini sekarang sudah dipasarkan di seluruh Indonesia. Carissa tak perlu lagi repot titip teman.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sehat News
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas