Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin Duet dengan Rossa, Ahmad Dhani Rela Jadi Backing Vocal

Duet Rossa dan anak didiknya Fatin Shidqia Lubis pada ajang tiga besar X Factor Indonesia sangat klop

Penulis: Yulis Sulistyawan
zoom-in Fatin Duet dengan Rossa, Ahmad Dhani Rela Jadi Backing Vocal
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duet Rossa dan anak didiknya Fatin Shidqia Lubis pada ajang tiga besar X Factor Indonesia sangat klop. Lagu berjudul Material Girl yang dipopulerkan Madonna menjadi sangat dinamis.

Mentor lain, Ahmad Dhani yang duduk di kursi juri pun sampai-sampai ikut bernyanyi. Dhani bahkan rela menjadi backing  vocal saat duet Rossa-Fatin di atas panggung.

"Penampilan kalian berdua terbaik malam ini," ujar Dhani di Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Bebi Romeo pun turut memuji. "Di beberapa part, saya suka, karakter kamu Fatin bisa imbangi Teh Oca (Rossa), ini bukan ajang sembarangan," jelas Bebi Romeo.

Rossa mengaku, saat menyanyikan lagu tadi sempat lupa lirik.  "Tapi the show must go on, karena berada di panggung ini tegangannya kayak berapa ratus volt..kalau anak-anak kita agak fals, lupa, itu manusiawi," ujar Rossa.

Rossa juga memuji penampilan Fatin yang sukses mengimbangi suaranya. Sebelum menutup penampilannya, Rossa berpesan khusus untuk Fatin.

"Fatin, kamu itu terlahir diberi anugerah luar biasa oleh Allah, lebih dari orang lain. Selepas kamu dari sini, mudah-mudahan kamu harus selalu tidak boleh sombong, ke orang tua harus tetap hormat dan cinta ke semua orang yang selama ini mendukung kamu," jelas Rossa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas