Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mika Akan Lari-lari Dari Konser ke Panggung X Factor Indonesia

Kedatangan juri di X Factor Italia Mika ke Jakarta tidak hanya untuk menggelar konser perdananya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mika Akan Lari-lari Dari Konser ke Panggung X Factor Indonesia
TRIBUN/DANY PERMANA
Michael Holbrook Penniman Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Mika menghadiri konferensi pers konser dirinya di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (8/5/2013). Penyanyi asal Inggris tersebut akan melangsungkan konsernya di Skendo Hall Gandaria City 10 Mei mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedatangan juri di X Factor Italia Mika ke Jakarta tidak hanya untuk menggelar konser perdananya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Mika juga akan menjadi bintang tamu di X Factor Indonesia. Setelah menggelar konser, musisi asal Inggris ini langsung akan menuju X Factor Indonesia.

"Akan ada sesuatu yang beda di X Factor Indonesia. Mika akan perform di panggung X Factor," tutur Fabian, perwakilan dari X Factor Indonesia, di Hotel Darmawangsa, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun "Emily" ini sempat kaget diminta untuk manggung di X Factor Indonesia. "Wah jadi aku nanti harus lari-lari dari tempat konser," canda Mika.

"Thank you for having me, its reality show itself ," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas