Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiga Mentor Duet dengan Finalis X Factor Indonesia, Kemana Anggun?

Fatin Shidqia, Novita Dewi dan Nu Dimension (Nudi) akan menjajal kemampuan mereka dengan sang mentor.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tiga Mentor Duet dengan Finalis X Factor Indonesia, Kemana Anggun?
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Anggun C Sasmi menggelar konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11/2011). Dalam konser tersebut Anggun membawakan lagu-lagu hitsnya, diantaranya Imposible, Still Remind Me, dan Strongger. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga finalis X Factor Indonesia akan membawakan tiga buah lagu dalam penampilannya di Gala Show ke-12. Fatin Shidqia, Novita Dewi dan Nu Dimension (Nudi) akan menjajal kemampuan mereka dengan sang mentor.

Salah dua dari tiga lagu, para finalis akan membawakan lagu pilihan penonton yang di polling lewat fan page facebook X Factor Indonesia.

Tantangan ini akan semakin berat bagi para finalis. Pasalnya, mereka diwajibkan memuaskan hati para penonton dan penggemar yang telah memilih lagu yang akan dibawakan.

"Finalis akan menyanyikan tiga lagu. Dua lagu adalah pilihan penonton lewat kuis di Fan Page X Factor di Facebook. Satu lagu yang dipilih penonton diambil dari lagu yang pernah dinyanyikan finalis sejak audisi," Ungkap Crystal Rompis pihak PR Freemantle Media seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia.

Lagu pertama dan kedua adalah lagu pilihan para penonton. Lalu pada lagu ketiga, para finalis akan duet dengan sang mentor mereka masing-masing. Sang mentor akan tampil duet dengan sang anak didik selama berada di X Factor, tentu menjadi tayanagan yang patut ditunggu nanti malam.

"Satu lagu lagi yang dipilih penonton adalah lagu baru. Di lagu ketiga, para finalis akan berduet dengan masing-masing mentor" tambah Crystal.

Namun, Bagaimana dengan Anggun Cipta Sasmi yang sudah tak punya anak asuh di panggung X Factor? Apakah Anggun akan tetap mengisi panggung megah Gala Show ke-12.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas