Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto Aksi Mika Bersama Tiga Besar X Factor Indonesia

Penyanyi pop asal Inggris, Mika tampil sebagai bintang tamu pada malam Road to Grand Final X Factor Indonesia

Penulis: Jeprima WD
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Foto Aksi Mika Bersama Tiga Besar X Factor Indonesia
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi pop asal Inggris, Mika tampil sebagai bintang tamu pada malam Road to Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013). Mika tampil berkolaborasi dengan peserta tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi, Nu Dimension, dan Fatin Shidqia Lubis. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawna Tribun Jakarta, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pop asal Inggris, Mika tampil sebagai bintang tamu pada malam Road to Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Mika berlari dari area konsernya di Gandaria City,  musisi ini langsung menuju panggung X Factor Indonesia, Sabtu (11/5/2013) dini hari tadi. Mika yang mengenakan jas dan celana jins biru langsung menggoyang panggung Gala Show special Road to Grand Final.

Lagu Relax pun meluncur dari mulut Mika. Fatin Shidqia, Novita Dewi dan NuDi sangat menikmati bisa sepanggung dengan salah satu juri X Factor Italia itu. Kolaborasi mereka pun terpadu apik dengan atraktif dalam goyangan yang dinamis.

Klik foto-foto lengkapnya di TRIBUN IMAGES

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas