Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Komentar Finalis X Factor Indonesia Usai Duet Bareng Mika

Setelah Lenka, panggung Gala Show X Factor Indonesia kedatangan penyanyi internasional asal Inggris, Mika.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Komentar Finalis X Factor Indonesia Usai Duet Bareng Mika
TRIBUN/DANY PERMANA
Michael Holbrook Penniman Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Mika (kanan) bersama perwakilan promotor M-Pro Sport and Entertainment Samantha Tzovols (kiri), dan Assistant Brand Manager Closeup Anastasia Prabaningtyas (tengah) saat menghadiri konferensi pers konser dirinya di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (8/5/2013). Penyanyi asal Inggris tersebut akan melangsungkan konsernya di Skendo Hall Gandaria City 10 Mei mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Lenka, panggung Gala Show X Factor Indonesia kedatangan penyanyi internasional asal Inggris, Mika. Jauh sebelum Lenka dan Mika, kehadiran Anggun (38) membuat Gala Show X Factor Indonesia lebih 'berwarna'.

Tiga besar finalis X Factor Indonesia yang tengah menuju ke tangga juara, Fatin Shidqia Lubis (17), Novita Dewi Marpaung (34) dan grup vokal Nu Dimension alias NuDi, sama-sama beruntung bisa sepanggung dan menyanyi bareng Mika.

"Senang banget bisa tampil dengan Mika," kata Rommy Syalasa Putra (25), mewakili Johanan Ariel Matulessy (19) atau El, Ryan Hartanto Tedja (18) dan Bagus Cahya Adi (22), personel NuDi, di Studio 8 RCTI, Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Tidak ada waktu cukup bagi para personel NuDi, Novita dan Fatin mempersiapkan latihan nyanyi bersama Mika. "Kami latihannya dengan Mika 'on the spot' aja, pas di belakang panggung," cerita Novita senang.

Beruntung, lagu 'Take and Easy' milik Mika yang dinyanyikan Mika dengan Novita, Fatin dan NuDi terbilang mudah. "Luar biasa. Terhormat banget bisa duet sama Mika," ujar Novita yang tahu lagu-lagu Mika dari Alex Rudiart (28), pacarnya.

Meski tak ada waktu cukup berlatih vokal dengan Mika, penampilan Novita, Fatin dan NuDi, terlihat baik. Hanya saja, Fatin tetap saja malu dan tidak 'pede' ketika berduet dengan Mika. "Dia (Mika) lompat-lompat, akunya yang malu," ujar Fatin.

BERITA TERKAIT

Saat itu, mereka juga berduet dengan mentornya masing-masing. Novita dengan Bebi Romeo (38), Fatin dengan Rossa (35), dan NuDi duel dengan Dhani (41). Siapa lagi penyanyi yang akan duet dengan Novita, Fatin dan keempat personel NuDi di sisa Gala Show X Factor Indonesia? (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas