Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akting di Film Jangan Menangis Sinar, Yulia Rachman Jadi Wanita Lumpuh

Pertama akting di film Jangan Menangis Sinar, Yulia Rachman langsung mendapat peran menantang sebagai wanita lumpuh.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Akting di Film Jangan Menangis Sinar, Yulia Rachman Jadi Wanita Lumpuh
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film dan sinetron, Yulia Rachman saat ditemui pada pemutaran film Jangan Menangis Sinar yang turut dibintanginya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat sendirian ibunya yang lumpuh. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang S Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Yulia Rachman mencoba peruntungannya di dunia layar lebar dengan membintangi film berjudul 'Jangan Menangis Sinar'. Yulia mengaku sempat menangis membaca cerita film yang diangkat dari kisah nyata tersebut.

Film tersebut mengisahkan seorang bocah bernama Sinar yang mengurus dan merawat ibunya seorang diri. Di film itu, Yulia berperan sebagai Murni, wanita yang mengalami kelumpuhan.

"Selama ini aku merasa ibu berjuang untuk anak, tapi disini anak yang mengurus orang tua. Baca naskahnya saja aku nangis," ujar Yulia di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

"Aku yang memerankan dalam film ini saja sedih, apalagi Sinar yang benar-benar mengalaminya," lanjutnya.

Mantan istri pesulap Demian Aditya ini menuturkan dirinya memberikan yang maksimal demi menghayati perannya. Apalagi, kata Yulia, film yang dibintanginya tersebut berasal dari kisah nyata.

"Ini film perdana aku, tokoh yang beda, seorang ibu yang tidak berdaya dirawat anaknya. True story, jadi harus maksimal," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas