Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rapper Pitbull Kembali Hentak Jakarta 1 September

Konser yang akan diselenggarakan pada 1 September 2013 di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rapper Pitbull Kembali Hentak Jakarta 1 September
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapper Armando Perez atau dikenal dengan nama bekennya Pitbull, siap kembali menghentak Jakarta pada konser yang akan diselenggarakan pada 1 September 2013 di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan promotor Java Musikindo lewat akun twitter resminya, @JAVAmusikindo, yang menulis "PITBULL is back with more hits songs! Lets party at Skenoo Exhibition Gandaria City on Sunday, Sept 1st 2013,".

Java Musikindo juga sempat menjawab pertanyaan seorang tweeps yang menanyakan harga tiket pelantun lagu 'Maldito Alcohol' tersebut. Menurutnya saat ini belum ada pengumuman resmi berapa harga tiket yang dibanderol untuk menyaksikan aksi panggung rapper asal Miami, Florida tersebut.

"Tiket pitbull blm dijual. Mulai dijual 25 may," tulisnya lagi. Pitbull sendiri sudah pernah manggung di Jakarta pada 6 Desember 2011, yang saat itu digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Pitbull ketika itu menyanyikan lagu berjudul 'Hey Baby' sebagai lagu pembuka konsernya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas