Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Amalia Curiga Ada Orang yang Ingin Hancurkan Karirnya

Kiki Amalia sempat menduga dirinya sengaja dihancurkan karirnya di dunia hiburan, terkait gosip kecipratan duit Ahmad Fathanah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kiki Amalia Curiga Ada Orang yang Ingin Hancurkan Karirnya
Warta Kota/Nur Ichsan
Sambil berlinang air mata, Kiki Amalia, membantah kenal dengan Fathonah dan tidak pernah menerima apapun dari tersangka kasus pencucian uang saat jumpa pers dengan wartawan di The TeeBox Kafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013). Didampingi kuasa hukumnya Mohamad Mahdy dan Aulia Fahmy, Kiki menyatakan kalau berita yang dimuat di sebuah harian ibukota itu fitnah. Saya terganggu sekali dengan gosip murahan ini, pemberitaan yang mengait-ngaitkan saya dengan Fathonah merupakan sebuah fitnah yang kejam , ujar Kiki sambil menghapus air matanya. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiki Amalia takut apabila ada orang yang sengaja ingin menghancurkan karirnya, terkait pemberitaan miring mengenai gosip kedekatannya dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus daging sapi impor dan pencucian uang yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya takut ada orang yang mau menghancurkan saya di dunia entertainment," ucapnya curiga, Selasa, (14/5/2013), dalam jumpa pers di The Teebox, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu, berusaha mengenyampingkan perasaan tersebut. Ia yakin dan percaya tak ada seorang pun bisa menghancurkan karirnya tersebut.

"Itu enggak mungkin. Hanya Allah yang (bisa) menjatuhkan saya," serunya.

Kiki menegaskan pemberitaan yang menyudutkannya itu merupakan gosip murahan yang sengaja ingin menghancurkan namanya. Tetapi, ia telah membantahnya. Berita itu sama sekali tidak benar.

"Ini benar-benar fitnah yang sangat kejam untuk saya. Saya tidak pernah kenal, dan saya tidak pernah tahu yang disebut-sebut tadi. Bisa diperiksa dan mana buktinya bahwa saya pernah ada hubungan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas