Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengacara Subur Ketemu Arya Wiguna, Terjadilah Hal Tak Terduga Ini

Ketika pengacara Eyang Subur bertatap muka dengan Arya Wiguna, inilah hal tak terduga yang terjadi kemudian.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pengacara Subur Ketemu Arya Wiguna, Terjadilah Hal Tak Terduga Ini
youtube
Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menarik ketika ajang 'Klik Award 2013' digelar di Lantai 2 Albero Cafe, Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013) sore.

Dua orang yang belakangan ini sering berseteru didepan layar kaca saling bertatapan muka. Mereka adalah Arya Wiguna, mantan pengikut Eyang Subur dan Ramdan Alamsyah, orang yang ditunjuk Subur sebagai pengacaranya.

Baik Arya dan Ramdan sering terlibat 'perang mulut' ketika beraksi didepan program 'infotainment'. Anehnya, ketika ditemui di balik layar, keduanya justru terlihat akrab. Disela-sela penganugerahan ajang 'Klik Award 2013' itu, Arya terlihat begitu akrab saat berbincang-bincang dengan Ramdan.

Diantara mereka, muncul pula Adi Bing Slamet. Arya dan Adi yang berulang-kali menyumpahi Subur, baik di tayangan 'infotainment' maupun 'talkshow' televisi, dan Ramdan yang coba terus membela Subur itu tampil 'mesra' didepan layar kaca antv, Rabu sore.

Tidak hanya ngobrol akrab saja, Ramdan terlihat memberikan kejutan untuk Arya. Hari itu, Arya yang dikenalkan Subur melalui jasa Septian Dwi Cahyo ini kebetulan saja sedang merayakan hari ulang-tahunnya.

Tidak seperti saat sedang berseteru didepan layar 'infotainment', keduanya sempat bercanda, dan berpelukan satu sama lain sebelum naik keatas panggung hingga di sorot kamera televisi milik keluarga Aburizal Bakrie itu.

BERITA TERKAIT

Begitu selesai membacakan nominasi, Arya tetap pada sikapnya semula, menuntut Subur untuk meminta maaf, tidak hanya pada dirinya, tetapi juga bekas pengikut Subur yang sekarang sudah insyaf, termasuk Adi Bing Slamet.

"Saya tetap minta Subur untuk minta maaf," ujar Arya yang belakangan justru semakin populer dan terkenal menjadi artis setelah video 'Demi Tuhan-nya' di unggah di YouTube. Ujaran 'Demi Tuhan' itu bahkan menjadi 'ring back tone'.

Arya menolak anggapan bahwa perbincangannya dengan Ramdan merupakan tanda terjadinya perdamaian antara pihaknya dengan kubu Eyang Subur. Selama ini, aku Arya, persoalannya hanya dengan Subur, dan bukan Ramdan. "Dari dulu saya enggak ada masalah dengan Ramdan," tegas Arya.

Kejutan berupa pemberian kue ulang-tahun dari Ramdan itu, lanjut Arya, tidak diketahui sebelumnya. "Kue itu kejutan dia (Ramdan). Saya tidak tahu," ujar Arya.

Saat itu, Arya sempat membantah bahwa kasus perseteruan Subur dan Adi Bing Slamet hanyalah rekayasa belaka. "Sekarang saya agak kalem dan tidak semarah dulu karena sudah ada fatwa MUI dan polisi yang mengurusi Subur," kata Arya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas