Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lyra Virna Ekspansi Usaha Karaoke di Makassar

Artis Lyra Virna tidak ketinggalan membidik Makassar sebagai salah satu ekspansi bisnis karaoke dan hiburan keluarganya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Lyra Virna Ekspansi Usaha Karaoke di Makassar
KOMPAS.COM
Lyra Virna 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Artis Lyra Virna tidak ketinggalan membidik Makassar sebagai salah satu ekspansi bisnis karaoke dan hiburan keluarganya.

Usaha karaoke yang diberi nama Lyrics Family hadir dengan konsep desain interior yang modern dan mengedepankan suasana berkaraoke dan kecangihan perangkat software terkini di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Km 14 Ruko Grand Square Daya.

Dalam rilisnya ke Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Kamis (16/5/2013), Lyra mengaku bisnis karaokenya tersebut telah hadir di beberapa kota lainnya seperti Bandung, Samarinda, Lampung, Sidoarjo, Kendari, Pekanbaru dan akan menyusul beberapa kota lainya.

Untuk urusan kenyamanan pihaknya memberikan standar tertentu, yakni sound system dan peralatan elektronik yang terbaik di kelasnya, dan standar service yang ramah dan kekeluargaan.

"Tak hanya sistem yang canggih dan fasilitas yang nyaman, sesuai dengan motto "meet your idol" kitaa juga menyediakan program meet and greet dimana para pengunjung bisa bertemu secara langsung dan nyanyi bareng bersama artis idolanya setiap bulanya," jelas Lyra.

Lyric Family akan melakukan soft opening pada 18 Mei mendatang dengan penawaran diskon room sebesar 50 persen selama masa promo, serta voucher 1 jam gratis dengan memfollow twitter @lyricskaraoke dan like facebook lyrics karaoke keluarga.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas