Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin Sidqia Diam-diam Menarik Dua Wartawan Prancis, Ini Kata Mereka

Pesona Fatin Shidqia Lubis di atas panggung diam-diam menyita perhatian dua wartawan Prancis. Ini kata mereka, seperti diceritakan Anggun.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Fatin Sidqia Diam-diam Menarik Dua Wartawan Prancis, Ini Kata Mereka
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis 3 besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat hadir pada konferensi pers babak Grand Final X Factor Indonesia di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesona suara Fatin Sidqia menarik perhatian dua wartawan dari Prancis.

Anggun C Sasmi menuturkannya usai menyaksikan penampilan gadis berkerudung itu, menyanyikan lagu berjudul "Stay" dari Rihana (featuring Mikky Ekko).

"Aku didatangi oleh dua wartawan dari Prancis yang liput aku 24 jam. Mereka lihat kamu nyanyi. Mereka bilang kamu unik," ucap Anggun, Jumat, (17/5/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dua wartawan itu, lanjut Anggun, terkejut menyaksikan penampilan Fatin saat bernyanyi di atas panggung. Mereka rupanya tak biasa melihat seorang wanita beraksi di panggung mengenakan jilbab. Tetapi, tetap keren.

Apalagi, usia Fatin masing sangat muda. Anggun lantas menyarankan kepada Fatin supaya tetap mempertahankan penampilannya pada pekan berikutnya. Bahkan, setelah ajang X Factor Indonesia yang perdana ini berakhir.

"Cara berdandan kamu dipertahankan. Setelah dari X Factor juga," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, grand final X Factor Indonesia yang digelar Jumat (17/5/2013) menyisakan tiga finalis yakni Fatin (dimentori juri Rossa), Novita Dewi (dimentori Bebi Romeo) dan grup vokal Nu Dimension (dimentori Ahmad Dhani).

Juri Anggun adalah satu-satunya mentor yang saat grand final berstatus 'pengangguran' karena semua jago asuhannya sudah terdepak.

"Saya malam ini juri paling netral, karena sudah tak punya anak asuh. Saya jadi X Mentor," canda Anggun saat pembukaan grand final X Factor Indonesia.

Siapa jago Anda? Saksikan siaran langsung di RCTI Jumat (17/5/2013) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas