Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Malam Ini Grand Final X Factor, Inilah Lagu Andalan Fatin Lubis

Jumat malam ini (17/5/2013) digelar grand final X Factor Indonesia. Ini lagu yang disiapkan Fatin untuk hadapi tangguhnya Nudi dan Novita Dewi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Malam Ini Grand Final X Factor, Inilah Lagu Andalan Fatin Lubis
Tribunnews.com/ Jeprima
Fatin Shidqia Lubis bergaya usai jumpa pers jelang grand final X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Sidqia Lubis tidak pernah menyangka kalau perjalanannya di ajang X Factor Indonesia bisa sejauh ini.

Ia kini berada di posisi tiga besar dan berhak tampil di babak grand final bersama Novita Dewi Marpaung dan Nu Dimension.

Ia tak bisa menutupi kebahagiaanya. Wanita berusia 16 tahun itu, mengucap syukur atas pencapaiannya. Pengalaman itu yang kemudian jadi kenangan istimewa baginya di kemudian hari. Ia bisa menceriakan kepada anak-anaknya.

"Enggak pernah berpikir sejauh ini, saya bersyukur, bahagia banget. Saya nanti punya cerita buat diceritakan ke anak," ucapnya, Jumat, (17/5/2013), dalam jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Fatin pun tak akan membuang kesempatan berada di babak tiga besar. Ia bakal tampil maksimal. Sebab, dua saingannya, Novita dan Nu Dimension (Nudi) merupakan saingan yang berat.

"Saingan berat semuanya. Sudah berat banget. Mereka punya keunikan masing-masing," ucapnya. Lagu dari penyanyi Rihana feat Mikky Ekko berjudul "Stay" telah disiapkannya di babak grand final nanti malam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas