Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggun Pusing Pilih Fatin Sidqia atau Novita Dewi

Anggun C Sasmi menemui kesulitan memprediksi siapa yang nantinya bakalan keluar sebagai juara X Factor Indonesia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Anggun Pusing Pilih Fatin Sidqia atau Novita Dewi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Anggun C Sasmi menggelar konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11/2011). Dalam konser tersebut Anggun membawakan lagu lagu hitsnya, diantaranya Imposible, Still Remind Me, dan Strongger. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Sasmi menemui kesulitan memprediksi siapa yang nantinya bakalan keluar sebagai juara X Factor Indonesia. Fatin Sidqia dan Novita Dewi, dua peserta di babak dua besar memiliki karakter masing-masing yang dapat diunggulkan.

"Buat aku, dua-duanya punya karakter beda. Mereka punya dua cara menyanyi yang enggak sama. Dan, saya suka dua-duanya. Mereka punya dengan kekuatan masing-masing," ucapnya, Sabtu, (18/5/2013), dinihari, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia percaya pekan depan merupakan fase paling sulit selama ajang X Factor Indonesia berlangsung. Fatin dan Novita sama-sama punya faktor x yang dapat menggugah masyarakat untuk memilihnya.

"Bakalan susah, mereka sangat kuat dan mereka sama-sama punya factor x," ucapnya.

Namun, siapapun yang menang, ia sudah cukup bangga. Sebab, yang keluar sebagai juara adalah yang terbaik dipilih pemirsa.

Novita, lanjut dia, dengan suara menggelegarnya dan kemampuannya teknik vokal yang mumpuni. Sementara, Fatin dengan suara seraknya yang keren serta penampilan yang menggemaskan.

"Saya suka dengan perbedaan masing-masing," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas