Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Romeo Sedih Lihat Rossa-Fatin Berpelukan

Sedangkan Rossa, mendoakan rezeki Fatin bisa lebih bagus lagi selepas ajang X Factor Indonesia.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Bebi Romeo Sedih Lihat Rossa-Fatin Berpelukan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Bebi Romeo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA---Usai menyaksikan penampilan Fatin yang membawakan lagu barunya berjudul 'Aku Memilih Setia', Bebi Romeo mengaku sedih karena melihat video klip yang menampilkan adegan Rossa berpelukan dengan Fatin.

"Selamat ya Fatin, kita ketemu di final. Waktu adegan peluk-pelukan itu, kok jadi sedih ya. Tapi orang Indonesia begitu, berasa sedih, beli. Masih perlu mentor untuk bikin video klip," ceplos Bebi, Jumat (17/5/2013).

Sedangkan Rossa, mendoakan rezeki Fatin bisa lebih bagus lagi selepas ajang X Factor Indonesia. Menurutnya Fatin juga harus berterima kasih pada Fatinistic (sebutan fans Fatin), karena Fatinistic telah memberikan dukungan selama ini.

"Ini prestasi luar biasa buat kamu. Keep low, jangan sombong, orang tua paling utama. Good luck lagu barunya, aku tunggu platinum awardnya," kata Rossa.

Sebelum mengakhiri komentar, Bebi Romeo sempat meledek Ahmad Dhani mengenai video Rossa dan Fatin yang berpelukan. Menurutnya untung bukan NU Dimension yang lolos ke dua besar.  "Untung bukan anak lu yang lolos. Kalau lu yang peluk-pelukan sama Nudi, jadinya jelek, illfeel," ceplosnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas