Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nu Dimension Tagih Janji Ahmad Dhani

Ahmad Dhani, sang mentor, rupanya pernah menjanjikan personel Nu Dimension (Nudi) untuk masuk ke dapur rekaman

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Nu Dimension Tagih Janji Ahmad Dhani
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Nu Dimension saat tampil bersama Ahmad Dhani pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani, sang mentor, rupanya pernah menjanjikan personel Nu Dimension (Nudi) untuk masuk ke dapur rekaman jika berhasil lolos di tiga besar. Dan, mereka berhasil melakukannya.

Meskipun pada kenyataannya perjalanan mereka mentok di posisi tersebut. Karena itu, El, Romy, Ryan, dan Bagus sangat senang jika mentornya memenuhi janjinya tersebut.

"Belum ada obrolan lagi. Tapi, yang jelas kami sangat senang banget kalau janjinya bisa terealisasi," ucap Ryan, salah satu personel Nudi, Sabtu, (18/5/2013), dinihari, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mereka pun belum berpikir jauh ke sana. Sekarang yang ada di kepala masing-masing personel adalah memusatkan perhatian untuk menentukan visi ke depan sebagai grup vokal pendatang baru di blantika musik Indonesia. Salah satunya meriset market.

"Sekarang fokus dulu ingin bikin mau ke mana, market yang mana, untuk jangka pendek itu dulu," kata Ryan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas