Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Minta Mic Emas Miliknya Dikembalikan

Selain membawakan lagu baru berjudul 'Aku Memilih Setia', ada yang lain dari penampilan Fatin dalam babak dua besar X Factor Indonesia

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Rossa Minta Mic Emas Miliknya Dikembalikan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Selain membawakan lagu baru berjudul 'Aku Memilih Setia', ada yang lain dari penampilan Fatin dalam babak dua besar X Factor Indonesia. Fatin bernyanyi dengan menggenggam mic berlapis emas.

Mic berlapis emas itu sempat disinggung Anggun yang mengatakan mic tersebut sebagai jimat bagi Fatin karena pemberian sang mentor, Rossa. Pelantun lagu 'Mimpi' itu menilai mic emas itu ternyata canggih sekali mendukung penampilan Fatin malam ini.

"Semoga mic itu terus menemani kamu," kata Anggun, Jumat (17/5/2013).

"Eh enggak, ntar dibalikin. Emas beneran," sela Rossa menanggapi perkataan Anggun. Anggun pun hanya tertawa dan baru tahu kalau ternyata mic yang dipakai Fatin memang berlapis emas asli.

"Walaupun aku juga suka Nudi, tapi pengen banget lihat final dua-duanya perempuan. Soalnya tadi aku bilang, kamu punya kekuatan, unik," tambah Anggun.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas