Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa: Perempuan Merajai X Factor Indonesia

Rossa punya kebanggaan sendiri tatkala mengetahui hasil X Factor Indonesia. Dua orang wanita lolos di babak dua besar

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rossa: Perempuan Merajai X Factor Indonesia
Tribunnews.com/ Jeprima
Fatin dan Novita Dewi, dua besar finalis X Factor Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa punya kebanggaan sendiri tatkala mengetahui hasil X Factor Indonesia. Dua orang wanita lolos di babak dua besar dalam kompetisi pencarian bakat itu: Fatin Sidqia dan Novita Dewi.

"Aku senang lihat mereka (masuk dua besar), kaya tadi aku bilang, para perempuan ternyata merajai panggung X Factor Indonesia," ucapnya, Sabtu, (18/5/2013), dini hari, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rossa bersikap netral. Meskipun faktanya, ia adalah mentor Fatin sejak awal kompetisi. Kali ini, ia enggan menjagokan anak asuhnya itu. Tetapi, berusaha berada di tengah-tengah.

Namun, ia bangga Fatin bisa menembus babak dua besar. Tetapi, di babak dua besar motivasi yang ditanamkannya kepada Fatin bukan untuk mengalahkan pesaingnya. Siapapun yang menang ia akan sangat senang. Yang penting ia ingin yang terbaik menjadi juara.

"Kalau mengalahkan, sebetulnya siapa yang menjadi juara terlepas dari hati. Saya enggak mau egois, semua mau yang terbaik. Bukan untuk mengalahkan orang lain," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas