Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artika Sari Devi Tak Suka Aneh-aneh

Sudah punya anak, Artika tidak lupa urusan kesehatan, termasuk perawatan tubuh dan rambut. Tak heran, tubuh dan rambutnya terlihat terawat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Artika Sari Devi Tak Suka Aneh-aneh
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ARTIKA SARI DEVI KUSMAYADI, selebritis Indonesia mantan Putri Indonesia 2004 (lahir di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 29 September 1979) menikah dengan Baim mantan vokalis Ada Band pada 23 Agustus 2008 dan dikarunia anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim. (DOK. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di mana ada Artika Sari Dewi, biasanya ada Ibrahim Imran, alias Baim, sang suami. Artika dan Baim juga kompak dalam mendidik putri semata wayang mereka, Sarah Ebiela Ibrahim, termasuk untuk urusan sekolah.

"Ebi masih muda, tetapi dia sudah sekolah. Saya dan papanya tidak pernah memaksa, dia sendiri yang mau. Kami pikir, dia juga perlu sosialisasi, tidak hanya terus-terusan dengan kami, orangtuanya. Bagus juga untuk perkembangannya," papar Putri Indonesia 2004 ini.

Diakui, sejak sekolah, Sarah lebih mandiri. "Buat kami, sekolah memang penting," ucap Baim, yang juga lulusan S2 Magister Manajemen Universitas Trisakti.

Sudah punya anak, Artika tidak lupa urusan kesehatan, termasuk perawatan tubuh dan rambut. Tak heran, tubuh dan rambutnya terlihat terawat.

"Saya sebetulnya tidak suka perawatan yang aneh-aneh, yang simpel saja," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sehat News
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas