Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengapa Bebi Romeo Sebut Novita Dewi Rampok?

Bebi 'Romeo' selalu menyebut penampilan anak didiknya Novita Dewi sebagai rampok. Apa alasannya?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mengapa Bebi Romeo Sebut Novita Dewi Rampok?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung saat berduet dengan Bebi Romeo tampil pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Bebi 'Romeo' selalu menyebut penampilan anak didiknya Novita Dewi sebagai rampok. Apa alasannya?

Bebi pun menjabarkan arti kata "Rampok" yang telah dibuat olehnya.

"Bukan papa jahat kamu bilang kamu rampok. Karena gini, kalau setan itu sabar untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Nah kamu itu sama, kamu terus berjuang dan dapatkan. Kamu juga pantas berada di dua besar," jelas Bebi seperti dikutip dari situs X Factor Indonesia.

Setelah dipastikan lolos untuk laju ke babak dua besar X Factor Indonesia, Novita Dewi menyanyikan lagu "kemenangan" yang berjudul "Sampai Habis Air Mataku". Sama Seperti Fatin Shidqia, lagu ini dibuatkan khusus oleh pihak Sony Music.

Novita menjadi finalis yang kedua membawakan lagu "kemenangan" secara perdana di atas panggun X Factor. Ahmad dhani menambahkan, untuk menjadi musisi yang handal dibutuhkan sikap yang baik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas