Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Mau Perkarakan Orang yang Jelek-jelekkan Dia di Twitter

Venna Melinda berniat memburu pemilik akun Twitter yang menjelek-jelekkan dirinya dan merekayasa fotonya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Venna Melinda Mau Perkarakan Orang yang Jelek-jelekkan Dia di Twitter
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Venna Melinda 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu 'follower' Venna Melinda (40) di akun 'Twitter-nya' sedang diburu. Anggota DPR Komisi X tersebut tidak menerima kicauan dan foto yang dikirimkan ke akun 'Twitter' miliknya satu minggu lalu.

Venna marah dengan kicauan itu. Venna tidak menjelaskan kicauan dan foto salah satu 'follower-nya' itu setelah hadir dalam sidang lanjutan permohonan cerainya terhadap Ivan Fadilla Soedjoko, suami, di Ruang A Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

"Ada satu 'follower' saya di 'Twitter' saya. Tidak perlu saya sebutkan namanya. Tapi saya sedang berpikir untuk mengetahui siapa pemilik akun itu," ujar Venna. Selain foto 'follower' yang tidak baik, kicauannya dianggap Venna tidak sopan.

"Ada gambar saya 'dimacem-macemin', lalu kata-katanya seolah-olah saya ini terdakwa. Saya ini hanya ingin bercerai. Saya ini seorang wanita dan ibu yang punya martabat," kata Venna yang ikut berakting di film 'Catatan si Boy' itu.

Puteri Indonesia 1994 ini kecewa lantaran kabar permintaan uang sebesar Rp 40 juta per bulan dari Ivan itu seolah-olah menggambarkan dirinya hanya ingin rujuk karena uang tersebut. "Saya ini wakil rakyat lho," tutur Venna.

Uang Rp 40 juta yang diminta Venna dari Ivan setiap bulannya, terungkap di luar persidangan sepekan lalu. Uang itu merupakan salah satu dari empat syarat yang diajukan Venna usai dijatuhi talak cerai tujuh kali oleh Ivan, 4 Januari 2013.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas