Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dorce Gamalama: Dinky Sering Tidur di Rumah

Dorce Gamalama (49) membantah dirinya telah menikah siri dengan Dinky Ardillano (28), penyanyi dangdut pendatang baru pada 16 Mei 2013.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dorce Gamalama: Dinky Sering Tidur di Rumah
Tabloidnova.com
Dorce dan pedangdut Dinky Ardillano 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis lawas Dorce Gamalama (49) membantah dirinya telah menikah siri dengan Dinky Ardillano (28), penyanyi dangdut pendatang baru pada 16 Mei 2013.

"Saat ini saya hanya berteman dan bersahabat dengan dia (Dinky). Lagian saya tidak suka sama yang kecil-kecil kayak dia," ujar Dorce tertawa di Auditorium TVRI, Jalan Gerbang Pemuda No 8, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Meski membantah, Dorce mengakui, selama ini dirinya dan Dinky tinggal serumah di kawasan Lubang Buaya, Makasar, Jakarta Timur. "Kalau dia (Dinky) tidur di rumah sering. Tapi jangan bilang tinggal bareng ya," tegas Dorce.

Dorce menyatakan, dalam satu rumah besarnya itu, tidak hanya dia dan Dinky saja, tetapi ada banyak orang yang tinggal bersama, termasuk beberapa anak angkat Dorce. "Tinggalnya rame-rame ya," katanya.

Walaupun tinggal bersama dibawah satu atap, pemain film 'Dorce Ketemu Jodoh', 'Hantu Biang Kerok' dan 'Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil Its Okay' ini mengaku tidak pernah tidur bersama diatas satu ranjang yang sama.

"Kami tidak pernah tidak tidur bareng ya," ujar Dorce yang berjanji akan memberi kabar apabila menggelar pernikahan lagi. Sebelum dikabarkan menikah diri dengan Dinky, Dorce telah tiga kali menikah, dan semua perkawinannya gagal. (kin)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas