Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho Segera Nikah?

udah tiga tahun hubungan asmara pasangan Chico Jericho (28) dan Laudya Cynthia Bella (25) terjalin. Mereka dikabarkan akan segera menikah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho Segera Nikah?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron dan bintang iklan, Laudya Cynthia Bella atau yang biasa dipanggil Bella saat ditemui pada pemutaran film Belenggu di Cinema XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah tiga tahun hubungan asmara pasangan Chico Jericho (28) dan Laudya Cynthia Bella (25) terjalin. Kisah cinta Chico dan Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- mulai serius. Mereka dikabarkan akan segera menikah.

Ditanya mengenai rencana bahagia membawa kisah asmaranya tersebut hingga ke pernikahan, Bella belum mau membuka mulutnya. Dara yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Februari 1988, itu masih merahasiakan kabar tersebut.

"Prewed? Kalau nanti ada berita bahagia, pasti dikabarin kok," kata Bella ditengah-tengah jumpa pers 'Indonesian Movie Awards 2013' di Ruang Serbaguna Marketing dan Communication RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2013).

Meski begitu, pemain film 'Virgin', 'Belenggu' dan 'Dibawah Lindungan Ka'bah' tersebut mengakui, dirinya belum terpikir untuk meresmikan kisah cintanya dengan Chico. "Belum ada (rencana nikah)," tegas Bella.

Salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa' (BBB) tersebut baru akan bicara mengenai kabar bahagianya dengan Chico jika semuanya sudah jelas. "Nanti aja kalau semuanya udah jelas banget, aku akan cerita," ujar Bella.

Bagi pemain film 'Berbagi Suami', 'Suka Ma Suka' dan 'Kuntilanak 3' itu, pernikahan adalah mimpi yang selama ini dimimpikannya bersama Chico. "Sejak lama aku sama Chico menunggu ini," kata pesinetron 'Senandung Masa Puber' itu.

BERITA TERKAIT

Apakah Chico akan mengikuti keyakinannya jika pernikahan itu terlaksana, tidak ada jawaban dari Bella. "Doain aja, diaminin. Pasti kalau ada berita bahagia, dikabarin kok," jelas Bella. Ibunda Bella hanya berharap, putrinya itu berjodoh dengan Chico. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas