Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

PSY Manggung di Jakarta 6 Juli 2013

Konser PSY - penari dan pelantun hits dunia "Gangnam Style" - pada 6 Juli 2013 mendatang digelar di Jakarta.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in PSY Manggung di Jakarta 6 Juli 2013
net
Psy 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - V Entertainment & Sports (VES) berkolaborasi dengan S27 Entertainment menghadirkan Konser PSY - penari dan pelantun hits dunia "Gangnam Style" - pada 6 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Kenneth Low dari V Entertainment & Sports Ventures Ltd dalam keterangannya kepada Tribunnews, Selasa (21/5/2013), konser bertajuk "PSY Harmony Concert" ini akan menjadi penampilan PSY yang pertamakalinya di Indonesia dan menandai "Korea-Indonesia Friendship Year 2013". Pada konser di Jakarta yang spesial ini, PSY juga akan berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia.

PSY menyatakan, undangan ke Jakarta merupakan kehormatan bagi dirinya. "Konser di Jakarta ini sangat spesial dan sangat dekat di hati saya karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea dan Indonesia," katanya

Kedatangan PSY di Jakarta ini sangat dinanti para penggemarnya di Indonesia. Konser Psy di Jakarta juga telah diumumkan secara resmi oleh Pemerintah Kota Seoul di website mereka.

Park Jae-Sang yang lebih dikenal dengan nama panggungnya PSY, adalah penyanyi asal Korea Selatan, penulis lagu, rapper, penari, produser rekaman dan bintang televisi. PSY dikenal di seluruh dunia dengan hit single nya "Gangnam Style".

Video musik "Gangnam Style" merupakan video yang pertamakalinya dilihat sebanyak 1,6 miliar kali di YouTube. Bahkan Sekretaris Jendral PBB Ban Ki-Moon menunjukkan keiriannya pada PSY karena telah mencuri gelarnya sebagai orang Korea Selatan yang paling terkenal di dunia.

BERITA TERKAIT

Baru-baru ini, Psy telah merilis single keduanya "Gentleman" yang sukses meraih Guinness World Record sebagai video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam yaitu sebanyak 50 juta kali di YouTube dan sebagai single artis Asia pertama yang sukses menembus tangga lagu top 10 Billboard.

Tidak hanya sukses di dunia musik, Psy juga ditunjuk menjadi Duta Pariwisata Korea Selatan oleh Korea Tourism Organization danGoodwill Ambassador oleh UNICEF.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas