Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dorce Soal Hasrat Menikah: Gue kan Nggak Main Anggar?

Dorce Gamalama soal hasrat menikah dengan lelaki normal, bilang "Gua kan nggak main anggar?" Maksudnya?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dorce Soal Hasrat Menikah: Gue kan Nggak Main Anggar?
Tabloidnova.com
Dorce dan pedangdut Dinky Ardillano 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - "Gue ini kan nggak main anggar ya," kata Dorce Gamalama (49) saat ditanya kemungkinannya menikah lagi dengan seorang pria pujaan hati di kemudian hari.

Jawaban artis lawas tersebut tidak main-main. Dorce serius.
Ketika ditemui di sela syuting di Auditorium TVRI, Jalan Gerbang Pemuda No 8, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013), Dorce membantah kabar tentang pernikahan sirinya dengan Dinky Ardillano (28), pedangdut pendatang baru.

Sekalipun membantah nikah sirinya itu, Dorce tetap perempuan normal yang ingin menikah lagi dengan pria yang pas di hatinya.
"Saya ini juga ingin menikah dan mau diberikan kasih sayang," jelas Dorce serius.

Namun, Dorce sadar, tidak mudah baginya untuk menemukan sosok pria yang mau menerima apa adanya. "Kalau saya nikah lagi, apa ada nih yang mau menikahi saya. Saya juga ingin mempunyai suami. Saya punya 'sex appeal'," ujar Dorce.

Suatu hari nanti, Dorce berhadap ada pria yang menikahinya dan bangga punya istri seperti dia. Apalagi kalau tahu bahwa Dorce memiliki uang banyak, tujuh rumah mewah dan beberapa mobil di rumahnya.

Sebelum kabar pernikahan siri dengan Dinky itu beredar luas, Dorce pernah menikah sebanyak tiga kali. Terakhir, Dorce menikah dengan Asep Maskar bin Abdul Rozak, dan pernikahannya itu sudah berakhir.

BERITA TERKAIT

"Gue kan nggak main anggar. Gue ini menjadi perempuan juga berproses," kata pemain film 'Dorce Ketemu Jodoh', 'Hantu Biang Kerok' dan 'Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil Its Okay', serta punya puluhan album menyanyi ini.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas