Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Camelia Malik dan Harry Capri Tak Nongol di Sidang Cerai

Inilah alasan Camelia Malik dan Harry Capri tak nongol di sidang cerai perdana hari ini.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Camelia Malik dan Harry Capri Tak Nongol di Sidang Cerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Camelia Malik dan Harry Capri saat konferensi pers terkait Kabar perceraian yang diajukan penyanyi dangdut senior itu di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013). Siapa sangka, setelah merayakan ulang tahun perkawinan perak, Camelia justru malah menggugat cerai suaminya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut senior Camelia Malik akhirnya benar-benar absen (tidak hadir) dalam sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Begitu pula dengan suaminya, Harry Capri. Keduanya hanya diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukumnya.

"Beliau sibuk, jadi tunjuk kami sebagai kuasa hukum. Cukup kami wakili sampai selesai," ucap Dendy K Amudi, kuasa hukum wanita yang akrab disapa Mia itu, Kamis, (23/5/2013), di PA Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Harry Capri melalui pengacaranya Amir Hamzah, menyampaikan hal serupa. Dalam sidang perceraian kedua pihak tidak perlu menghadiri jalannya sidang. Cukup diwakili oleh masing-masing pengacaranya hingga ketuk palu.

Namun, majelis hakim meminta supaya Mia dan Harry Capri hadir dalam persidangan selanjutnya. "Karena ada permintaan majelis, Insya Allah kami akan hadirkan di sidang yang akan datang," lanjut Dendy.

Senada dengan Dendy, pengacara Harry juga akan mengupayakan kliennya untuk hadir dalam persidangan berikutnya. "Kami akan upayakanlah, karena majelis hakim mewajibkan hadir," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas