Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih Diajak Tidur Bareng, Ditanya Tarifnya Berapa? Ini Jawab Dia

Sering banget Aura Kasih diajak makan malam, lalu ditawari diajak tidur dan ditanya tarifnya berapa?

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Aura Kasih Diajak Tidur Bareng, Ditanya Tarifnya Berapa? Ini Jawab Dia
Warta Kota/ Nur Ichsan
Aura Kasih 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Aura Kasih membeberkan pengalamannya suatu ketika saat ditawari untuk menemani tidur bareng lelaki hidung belang yang tidak dia sebut namanya.

Ia pun sempat menyebut tarif yang diinginkannya jika ingin merasakan servisnya.

"Seringlah (dapat tawaran tidur). Banyak banget dari dulu sampai sekarang. (Diajak) makan malam, nanya maunya berapa. Aku bilang Rp 20 miliar, mau lu? Aku gituin aja. Dia bilang mahal banget. Saya bilang, mau enggak?" ceplos Aura Kasih di studio RCTI, Kamis (23/5/2013) dalam nada enteng.

"Ada lagi, makan malam, terus bilang berapa buat kliennya. Maaf, saya bilang artis lain aja, saya cariin. Sering banget, ke manajer aku juga sering. Sekali kita begitu, nama kita akan menyebar kemana-mana. Mending selama bisa bekerja, enggak usah begitu lah," lanjutnya.

Penyanyi single 'Asmara' itu pun merasa bersyukur dirinya mempunyai pekerjaan yang menghasilkan uang sehingga tak perlu mencari uang sebagai pemuas syahwat orang lain.

"Daripada gue begitu, sama orang enggak jelas, cowoknya jelek-jelek, mending gue main sinetron. Alhamdullilah gue punya kerjaan. Itu buat cewek-cewek yang desperate banget, putus asa, enggak ada kerjaan, mau kerja apa enggak bisa," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas