Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Kasih Yes untuk Novita Dewi

Ahmad Dhani nampaknya kehabisan kata-kata untuk memberikan komentar setelah menyaksikan penampilan Novita Dewi Marpaung

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Kasih Yes untuk Novita Dewi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Ahmad Dhani nampaknya kehabisan kata-kata untuk memberikan komentar setelah menyaksikan penampilan Novita Dewi Marpaung di babak dua besar Grand Final X Factor Indonesia.

"Saya yes. Kamu dapat empat yes," ucapnya singkat, Jumat, (254/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ahmad Dhani memang acapkali mati kutu saat gilirannya memberikan komentar terhadap Novita.

Bebi Romeo sepertinya sudah memprediksi sahabatnya itu memberikan yes kepada anak didiknya di ajang tersebut. Ia bangga karena Novita bisa menyanyikan lagu berjudul "Alone" dari duo Heart dengan baik dan megah.

Vokalnya benar-benar membuat penonton di gedung itu terkesima. Ia mulus dalam menyanyikannya. Nada tinggi dalam lagu itu mampu dijangkaunya dengan sempurna.

"Bagus sekali. Kamu bernyani sesuai harapan papa. Kamu berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan grande sekali," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas