Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duet Fatin dan Mikha Bikin Sirik

Gosip yang menghembuskan kedekatan Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo tak dipungkiri membuat banyak fans cemburu.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Duet Fatin dan Mikha Bikin Sirik
Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (kanan) tampil berpasangan dengan Mikha Angelo menyanyikan lagu berjudul Good Time yang pernah dipopulerkan oleh Owl City & Carly Rae Jepsen pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka terlihat kompak menyanyikan lagu berirama gembira tersebut, bahkan Mikha sempat memamerkan kemampuannya bergaya ala moon walker yang sempat menarik perhatian para juri. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gosip yang menghembuskan kedekatan Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo tak dipungkiri membuat banyak fans cemburu.

Bebi Romeo pun mengakui kalau duet keduanya banyak membuat iri. "Duet duet, duet maut. Mikha sama Fatin ini bikin sirik," kata Bebi.

Anggun melihat Fatin dan Mikha sama-sama berada pada posisi yang berat. "Yang suka sama Fatin sebel sama Mikha yang suka sama Mikha sebel sama Fatin," kata Anggun.

Sebelum duet mereka berdua, Rossa menilai kedekatan anak didiknya dan anak Anggun itu jangan jadi bahan gosip di X Factor Indonesia. "Mereka berdua kan berteman sahabat yang baik," katanya.

Fatin dan Mikha duet membawakan lagu "Good Time"  yang dipopulerkan Owl City & Carly Jae Jepsen.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas