Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Empat Penyanyi Ini Saingan Terberat Fatin dan Novita Dewi

Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi ternyata memiliki pesaing lain. Siapakah itu?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Empat Penyanyi Ini Saingan Terberat Fatin dan Novita Dewi
Tribunnews.com/ Jeprima
Fatin dan Novita Dewi, dua besar finalis X Factor Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain saling bersaing, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi ternyata memiliki pesaing lain. Pesaing mereka ini malam nanti akan beradu kemampuan vokal di panggung X Factor Indonesia.

Fabian Darmawan, Excekutif Production RCTI, seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia Jumat (24/05/2013) mengatakan tampilnya Funny Factor yaitu Adi Dharma, Wahyu Galaksi, Ale Gile dan Ibu Nurjanah sebagai bintang tamu kali pada babak Result Show X Factor Indonesia akan  menjadi saingan terberat Fatin Shidqia dan Novita Dewi, karena Fun Factor dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia.

"Mereka (fun factor) belum mendapatkan arahan yang benar tetapi setelah diarahkan akan seperti apa, bedanya dengan idol dilepas sekarang fun factor harus dikonsep, harus fun, mereka saingan terberat dari Fatin dan Novita," tambahnya.

Pihaknya, menurut Fabian  ingin mengejutkan dari segi konten, bukan hanya X Factor tetapi ada F Factor, yaitu Fun Factor, yang pernah gagal di audisi.

Fabian yakin, Fun Factor dapat menghibur para penonton. Karena Fun Factor ini telah diberi arahan untuk tampil menghibur. Bahkan menurut Fabian, Fun Factor adalah salah satu

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas