Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin Shidqia Tampil Lepas, Panggung X Factor Miliknya

Fatin Shidqia Lubis tampil lepas. Ia sama sekali tidak kelihatan canggung berada di babak dua besar grand final X Factor Indonesia yang menegangkan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fatin Shidqia Tampil Lepas, Panggung X Factor Miliknya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis tampil lepas. Ia sama sekali tidak kelihatan canggung berada di babak dua besar grand final X Factor Indonesia yang menegangkan.

"Well Well Well" dari Duffy dinyanyikannya dengan sempurna. Ahmad Dhani menyebut gadis berkerudung itu, sangat menikmati penampilannya di atas panggung.

"Kamu kelihatan senang sekali malam ini. Merah muda sedang merekah, merah muda, kamu kelihatan senang banget malam ini," ucapnya, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dukungan dari ratusan fans semakin membuatnya percaya diri untuk menuntaskan lagu tersebut. Panggung seolah-olah miliknya.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu, kemudian penasaran. Ia lantas bertanya-tanya kenapa Fatin kelihatan gembira malam ini. Fatin dengan enteng menuturkan kegembiraannya karena malam ini merupakan penampilan terakhirnya di X Factor Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas