Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jawara X Factor Indonesia Dilarang Sombong

Baik Novita maupun Fatin yang memenangkannya jangan pernah merasa sombong.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jawara X Factor Indonesia Dilarang Sombong
Warta Kota/Nur Ichsan
Dua Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) dan Fatin Shidqia Lubis bernyanyi duet pada pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka menyanyikan lagu berjudul Reach yang dipopulerkan oleh Gloria Estefan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo sudah pasti mengharapkan Novita Dewi Marpaung sebagai pemenang X Factor Indonesia. Sebab, ia adalah mentor penyanyi berdarah Batak itu. Namun, ia tak mau terus terang.

Baginya, siapapun yang menang nantinya dilarang jumawa. Baik Novita maupun Fatin yang memenangkannya jangan pernah merasa sombong. Ia pun menyampaikan ujaran pepatah untuk menggambarkan harapannya.

"Siapapun menjadi pemenangnya, yang utama jangan sombong. Jangan kaya kacang lupa kulitnya, jangan kaya kacang lupa mentornya," ucap Bebi, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lagipula, perjalanan dua finalis X Factor Indonesia belum berhenti sampai di sini. Mereka akan melihat industri musik sesungguhnya. Banyak hal yang akan mereka temui. Untuk menghadapi tantangan tersebut dibutuhkan beberapa faktor.

"Selain kepintaran bernyanyi, attitude juga utama. Jangan lupa dengan penggemar yang menjadikan kalian di sini," ucap Rossa.

Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu, juga mengharapkan supaya mereka bisa memberikan kontribusi di blantika musik Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas