Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalau Anak Novita dan Alex Rudiart Tak Bisa Nyanyi Durhaka

Kualitas vokal Novita Dewi dan kekasihnya Alex Rudiart tak diragukan lagi. Anaknya pun diharapkan bisa melahirkan generasi bersuara bagus.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Kalau Anak Novita dan Alex Rudiart Tak Bisa Nyanyi Durhaka
Warta Kota/Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) tampil berpasangan dengan kekasihnya, Alex Rudiart menyanyikan lagu berjudul Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kualitas vokal Novita Dewi dan kekasihnya Alex Rudiart tak diragukan lagi. Karenanya, jika mereka kelak menikah anaknya pun diharapkan bisa melahirkan generasi bersuara bagus.

"Haduh, kalau kalian nanti punya anak suaranya gak bagus durhaka banget," kata Anggun C Sasmim usai mendengar  lagu "Just Give Me a Reason" yang dipopulerkan Pink n Nate Ruess dibawakan Novita Dewi dan Alex Rudiart.

Anggun menilai suara Alex yang bagus sangat pas dengan suara sang pacar. Keduanya tak hanya klop dalam aura cinta namun dilengkapi dengan suara mereka yang sangat dahsyat.

Rossa pun memandang, ke depan pasangan ini akan bisa sukses jika terikat dalam satu perkawinan. "Ini karir kalian, Bagus banget pas," kata Rossa. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas