Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Punya Anak Fans Indah Kalalo Tambah Banyak

Penggemar Indah Kalalo bertambah setelah punya anak. Hal itu terlihat dari jumlah follower di akun Twitter-nya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Punya Anak Fans Indah Kalalo Tambah Banyak
Warta Kota/Nur Ichsan
Indah Kalalo dan anaknya Ayana pada acara pembukaan Early Learning Centre, yang merupakan sebuah gerai yang menyediakan koleksi mainan edukatif untuk anak-anak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggemar Indah Kalalo bertambah setelah punya anak. Hal itu terlihat dari jumlah follower di akun Twitter-nya. Awalnya, ia punya 2000 follower. Setahun setelah Ayanna lahir, follower-nya kemudian bertambah menjadi 32 ribu orang.

"Follower-ku ada 32 ribu setelah ada Ayanna. Awalnya cuma 2000," ucapnya, Jumat, (24/5/2013), di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Para follower-nya itu menaruh perhatian besar kepada Ayana. Banyak di antaranya memberikan baju dan mainan untuk Ayana. Diakuinya rezeki Ayanna luar biasa.

Makanya, Indah ingin secepatnya memberikan adik perempuan kepada Ayanna. Sebab, banyak dari Ayana yang memang bisa diwariskan kepada adiknya. Mulai dari baju dan mainan yang sekarang menumpuk.

Tidak tanggung-tanggung. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu, ingin punya lima anak dalam rumahtangganya bersama Ibrahim Justin Werner. Ia enggan ikuti program Keluarga Berencana (KB), yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Pengin anak lima. Semoga dapat adik cewek, supaya bajunya diturunkan. Dari dia lahir itu aku memang pingin tambah. Aku enggak KB, enggak ikut program pemerintah," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas