Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang

Ahmad Dhani tidak bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa Fatin menjadi nomor satu di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang
Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -  Ahmad Dhani nampaknya tak heran Fatin Shidqia Lubis jadi juara X Factor Indonesia. Namun, ia tidak bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa gadis berkerudung itu menjadi nomor satu di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Justru itu letak keunikan ajang X Factor Indonesia. Ini merupakan sebuah kompetisi yang menurut pentolan Dewa 19 itu, tidak biasa. Bakal lain hasilnya kalau ini kompetisi penyanyi populer 1977-1978.

Ia percaya Novita bakalan jadi juara. Sebab, Novita memiliki teknik vokal yang bagus dan mumpuni untuk menjadi seorang juara. Dan, tidak ada yang akan membantahnya.

"Kalau namanya bukan X Factor saya yakin Novita juara satunya, tak terbantahkan. Namanya ini X Factor, sesuatu yang tidak biasa. Kalau Novita juara satu bisa dijelaskan, teknik nyanyinya bagus. Tapi ini X Factor, kenapa Fatin menang itu enggak bisa dijelaskan," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Fatin menjadi juara setelah unggul dalam perolehan jumlah voting dari pesaing beratnya. Fatin sangat bahagia. Kerja kerasnya akhirnya terbayar sudah. Begitu pula dengan Rossa, yang menjadi mentornya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas