Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayah Fatin Shidqia Kehabisan Kata-kata

Bahari Lubis, ayahanda Fatin, sangat bahagia. Putrinya menjadi jawara X Factor Indonesia menyisihkan lawan beratnya, Novita Dewi Marpaung.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayah Fatin Shidqia Kehabisan Kata-kata
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis 3 besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat hadir pada konferensi pers babak Grand Final X Factor Indonesia di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bahari Lubis, ayahanda Fatin, sangat bahagia. Putrinya menjadi jawara X Factor Indonesia menyisihkan lawan beratnya, Novita Dewi Marpaung. Ia sampai kehilangan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya tersebut.

"Perasannya berhasilnya putri saya, enggak ada kata yang bisa mewakili. Kesuksesan ini adalah nikmat dari-Nya," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ia pun berpikir jauh ke depan. Memang Fatin menjadi juara di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Tetapi, bagaimana selanjutnya ia kemudian bisa membina putrinya dengan predikat sebagai juara.

Sebab, Bahari menyadari menyandang predikat sebagai juara tidak mudah. Putrinya harus memberikan yang terbaik atas pencapaiannya. Jangan sampai Fatin mengecewakan.

Makanya, Bahari mengharapkan kepada masyarakat supaya mendoakan Fatin. "Masyarakat, mari kita doakan lagi agar dia tidak mengecewakan kita. Ini juga bisa menjadi sarana dakwah kedepannya," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas