Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Romeo Bangga Novita Dewi Sudah Berikan yang Terbaik

Bebi Romeo rupanya tidak terkejut dengan hasil akhir X Factor Indonesia. Ia menerima kenyataan itu dengan lapang dada.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bebi Romeo Bangga Novita Dewi Sudah Berikan yang Terbaik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung saat berduet dengan Bebi Romeo tampil pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo rupanya tidak terkejut dengan hasil akhir X Factor Indonesia. Ia menerima kenyataan itu dengan lapang dada. Anak asuhnya, Novita Dewi Marpaung ada di posisi kedua.

Lepas dari hasil tersebut, Bebi sudah cukup bangga. Sebab, Novita sudah memberikan kemampuan maksimalnya di ajang pencarian bakat yang fenomenal itu.

"Kalau memang pada akhirnya Novita yang harus keluar aku enggak terlalu kaget, karena aku selalu bilang kepada anak-anakku, kita harus selalu (berikan) yang terbaik," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagi suami Meisya Siregar itu, kemenangan Fatin adalah keinginan dari masyarakat Indonesia. Memang Fatin punya kelebihan berbeda dengan Novita. Gadis berkerudung itu diakuinya memiliki karakter yang kuat.

"Saya juga bantu Tante Rossa pilih lagu, enggak ada yang enggak tersupport, baik anak saya maupun di luar anak," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas