Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Romeo Tak Kaget Novita Hanya Raih Runner Up X Factor Indonesia

Bebi 'Romeo' cukup berbesar hati menerima kenyataan Novita Dewi belum mampu 'merampok' perolehan voting sms. Bebi cukup puas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bebi Romeo Tak Kaget Novita Hanya Raih Runner Up X Factor Indonesia
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung saat berduet dengan Bebi Romeo tampil pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi 'Romeo' cukup berbesar hati menerima kenyataan anak didiknya belum mampu 'merampok' perolehan voting sms. Bebi cukup puas Novita Dewi mencapai posisi runner up X Factor Indonesia.

Bebi tak merasa kaget atas hasil voting SMS dari masyarakat. Sebagai papa yang telah mengasuh dan memberikan pendidikan musik selama berada di X Factor Indonesia, Bebi tetap bangga atas Novita.

"Kalau memang pada akhirnya novita di nomer 2, aku tidak terlalu kaget. Pada saat kita berfikir untuk juara 1 justru disitu kita kalah. Jadi aku pikir aku tetap bangga dengan novita. Demi kepentingan acara ini Fatin lebih diterima, kategori yang memisahkan kita," ungkapnya saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia, Bebi mengakui Fatin Shidqia memang pantas menjadi juara pertama. Pasalnya, Fatin telah mampu menyihir masyarakat untuk memberikan dukungan untuknya.

Selain itu, Bebi juga mengakui bahwa Fatin memiliki suara yang khas dan karakter yang kuat. Walau bukan anak asuhnya, Bebi tetap memberikan dukungannya kepada Fatin.

"Bagus, Fatin yang menang, penilaian kita serahkan ke masyarakat. Novita dan Fatin, apapun yang terjadi yang terbaik, memang beda secara value. Fatin karakternya sangat kuat, baik anak maupun bukan anak aku support demi kepentingan acara ini," akuinya Bebi

Novita mendapatkan uang sebesar Rp. 100.000.000 persembahan dari Cross Mobile phone, 1 buah Suzuky Swift dan juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul "Sampai Habis Air Mataku" yang dipersembahkan oleh Sony Music.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas