Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto Pelukan Mesra Alex Rudiart untuk Novita Dewi

Novita Dewi berduet dengan sang kekasih Alex Rudiart. Pelukan Alex langsung mendarat di bahu Novita ketika lagu usai mereka nyanyikan

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Foto Pelukan Mesra Alex Rudiart untuk Novita Dewi
Warta Kota/Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) tampil berpasangan dengan kekasihnya, Alex Rudiart menyanyikan lagu berjudul Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Nur Ichan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Dewi berduet dengan sang kekasih Alex Rudiart. Lagu Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink dibawakan total oleh pasangan yang sedang dirundung cinta ini.

Pelukan Alex langsung mendarat di bahu Novita ketika lagu usai mereka nyanyikan. Keempat juri mentor pun sepakat, keduanya memang layak dipasangkan. Tidak hanya dari suara, namun kasih sayang keduanya terlihat.

Kebersamaan Novita dan Alex ditayangkan di youtube, baik ketika sama-sama berjuang di ajang X Factor, maupun sebelumnya. Adegan menyentuh di salah satu video menunjukkan tangis Novita ketika Alex sempat tak terpilih dalam tim Bebi Romeo.

Ternyata pasangan ini sempat berduet nyanyi di beberapa panggung musik Batak.  Misalnya duet dalam konsermusik Viky Sianipar, tokoh world music yang menggaungkan dan memodernkan lagu-lagu klasik Batak. Aksi panggung mereka dalam konser Indonesian Beauty itu cukup menarik penonton.

Simak foto kemesraan Alex Rudiart dan Novita Dewi di TRIBUN IMAGES

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas