Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Runner Up X Factor Indonesia, Novita Dewi Menangis

Novita Dewi Marpaung menitikkan air mata. Emosinya membuncah. Ia sangat terharu atas pencapaiannya di ajang X Factor Indonesia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Runner Up X Factor Indonesia, Novita Dewi Menangis
Warta Kota/Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi tampil pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Dewi Marpaung menitikkan air mata. Emosinya membuncah. Ia sangat terharu atas pencapaiannya di ajang X Factor Indonesia. Meskipun ia hanya berada di posisi kedua, kalah jumlah vote dengan Fatin Sidqia Lubis.

"Jadi dua besar sudah jadi kebanggaan. Untuk Fatin, aku yakin Tuhan punya rencana luar biasa," ucapnya terisak, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Fatin yang berada di samping memeluk Novita.

Novita senang berada di ajang pencarian bakat menyanyi itu. Di sana, ia bertemu banyak orang-orang hebat. Seperti keempat juri, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Anggun C Sasmi. Berkat mereka wawasannya tentang musik semakin bertambah.

Ia sangat berterima kasih kepada Bebi yang telah memberikan bimbingannya. Begitu pula dengan tiga juri lainnya. Dan tak ketinggalan, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada orangtua dan sanak keluarga yang tak habisnya memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Terimakasih Tuhan Yesus, ini doa orangtuaku, terima aku apa adanya. Keluarga besar ayah dan ibuku. Terimakasih untuk semua pendukung di Indonesia, papa Bebi dan Meisya yang selalu bimbing aku. Terimakasih mbak Anggun dan teh Ocha, mas Dhani," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas