Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Angelo Tunjukkan Dirinya Bisa Duet Bareng Fatin

Mikha Angelo rupanya memang ingin memperlihatkan sesuatu yang berbeda

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Mikha Angelo Tunjukkan Dirinya Bisa Duet Bareng Fatin
Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (kanan) tampil berpasangan dengan Mikha Angelo menyanyikan lagu berjudul Good Time yang pernah dipopulerkan oleh Owl City & Carly Rae Jepsen pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka terlihat kompak menyanyikan lagu berirama gembira tersebut, bahkan Mikha sempat memamerkan kemampuannya bergaya ala moon walker yang sempat menarik perhatian para juri. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo rupanya memang ingin memperlihatkan sesuatu yang berbeda. Dan, ia melakukannya tatkala berduet dengan Fatin Shidqia Lubis di babak dua besar X Factor Indonesia.

"Ini kesempatan yang aku pengin memperlihatkan ke orang dua karakter bisa juga bergabung," ucapnya, Jumat, (24/5/2013) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mereka menyanyikan lagu berjudul "Good Time" dari Owl City & Carly Rae Jepsen. Mikha dan Fatin bisa saling mengisi suara meskipun karakter suara mereka sangat berbeda.

Bahkan, Bebi Romeo memuji penampilan mereka. Termasuk Mikha yang makin berkembang.

"Duet yang bukan main. Kalian bikin sirik semua orang. Mikha, kamu makin keren saja," ujarnya.

Fatin juga memuji pasangan duetnya. Ia tidak bisa membayangkan sebelumnya ternyata bisa berduet dengan pria yang sempat digosipkan punya hubungan istimewa dengannya.

BERITA TERKAIT

"Suaranya keren banget," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas